Jumat, 22 Februari 2019

Travelvee Adalah platform Pertama yang akan menawarkan secara eksklusif kepada komunitas untuk memesan hotel dan objek wisata.


Hasil gambar untuk travelvee bounty

Hallo .. Sobat bertemu lagi dengan saya, kali ini saya akan mengajak anda untuk bergabung dengan platform " TRAVELVEE " dimana situs perjalanan ini sangat menjanjikan bagi anda. Platform ini sangat inovatif, karena Travelvee menawarkan negosiasi dengan klien untuk fasilitas wisata tanpa biaya tambahan dan komisi untuk setiap tempat tinggal. Jika Anda tertarik untuk bergabung dalam proyek ini ada baiknya Anda membaca ulasan yang dapat membantu Anda memperoleh informasi dalam melihat visi misi mereka.

Pengantar

Di tengah meningkatnya kebutuhan manusia akan hiburan dan rekreasi, kegiatan perjalanan menjadi semakin populer di kalangan kaum muda dan kaum urban. Namun, ketatnya rutinitas membuat kegiatan bepergian tampak mustahil dilakukan. Ternyata bisa dilirik oleh berbagai pihak sebagai peluang emas untuk mempermudah orang yang ingin bepergian, tetapi tidak mempersulitnya. Kegiatan ini juga bisa dikatakan sebagai perjalanan modern dengan berbagai fitur yang memanjakan para pelaku.

Sekarang, aktivitas anti arus utama ini tidak hanya dilakukan untuk mengisi liburan atau hanya waktu senggang, pada kenyataannya, tetapi aktivitas ini juga telah menjadi gaya hidup kaum muda hingga dewasa. Dahulu sejak kecil, kita hanya mengenal istilah 'piknik' ketika sebuah keluarga bepergian ke tempat-tempat wisata dan menikmati keindahan alam. Waktunya tidak pernah lama, hanya selama akhir pekan atau selama liburan sekolah. Dan bahkan saat itu tidak pernah jauh dari rumah.  Ada platform untuk melengkapinya, semua platform ini disebut Platform Pemesanan Travelvee Inovatif! Berorientasi langsung ke pasar untuk kamar-kamar kosong - yang akan dijual dengan ketentuan eksklusif, yang dibahas antara hotel dan pembeli - secara rahasia.



Tentang Travelvee

Travelvee adalah komunitas terdesentralisasi dari orang-orang yang memilih yang terbaik di antara penawaran eksklusif untuk pembelian hotel dan layanan wisata dari semua tingkatan, dibuat hanya oleh mereka atas permintaan mereka dari peserta platform Travelvee: hotel, resor, vila, vila, apartemen, cottage, gempling, rumah liburan, motel, hostel. Selanjutnya, Travelvee berorientasi langsung ke pasar untuk kamar-kamar yang tidak dihuni - yang akan dijual dengan syarat eksklusif, yang dibahas antara hotel dan pembeli - secara rahasia, tentu saja dengan bantuan platform Travelvee. Ekonomi unik dari token TRAVEL dirancang untuk keuntungan super bagi pemegang token.

Travelvee juga akan memberi pengguna kesempatan untuk membeli akomodasi di hotel yang tidak dijual di mana pun, dan hanya dijual kepada klien khusus ini pada waktu tertentu ini. Setiap penawaran dari hotel untuk pengguna platform eksklusif dengan harga lebih rendah dari biasanya dan itu tidak akan pernah terjadi lagi. Anda juga akan dihujani layanan dari Platform Travelvee tanpa membayar bunga atau diskon. Kemudian untuk menawarkan kepastian harga dalam sistem Travelvee, terapkan sistem yang dapat ditentukan oleh pelanggan dalam menentukan harga.



Model bisnis

Travelvee adalah platform perjalanan inovatif untuk pemesanan perjalanan dan perjalanan, di mana klien memilih di antara penawaran eksklusif dari hotel dan objek wisata lainnya - yang ditawarkan persis kepadanya dan tepat pada tanggal yang diperlukan.

Travelvee - terdesentralisasi, pengguna situs langsung mengirimkan keinginan mereka dengan harga dan syarat dan wilayah tempat mereka akan bepergian dan hotel di wilayah ini mengirimkan tanggapan penawaran mereka langsung kepada pengguna yang mengirim permintaan. Setiap pengguna akan dapat mengumumkan permintaan awal dan / atau panas untuk liburan pilihan, serta anggaran yang direncanakan, dan situs wisata akan memperjuangkannya dengan penawaran menarik.

teks alternatif

Manfaat Travelvee adalah platform pertama yang akan meningkatkan aliran wisatawan dengan mengorbankan paket murah, melalui penghematan rekreasi dan perjalanan. Berdasarkan hal ini, Travelvee memberikan beberapa manfaat, seperti: 
  • Inovasi model harga. 
  • Hemat biaya hotel dan isi pangkalan hotel. 
  • Tingkatkan peluang laba untuk hotel. 
  • Mengurangi biaya bagi pelanggan. 
  • Omset tinggi mata uang kripto 
  • Penghematan karena kurangnya biaya dan komisi.


Rencana Travelvee untuk pembayaran antara klien dan hotel dapat menggunakan mata uang fiat, kartu debit, dan token TRAVEL. Hotel yang menerima mata uang digital, yang kemudian digunakan untuk menghitung dengan platform Travel, atau menggunakan uang yang sama untuk membeli token TRAVEL di bursa dan dengan cara ini menghitung.

Token TRAVEL

Token TRAVEL adalah utilitas token yang didasarkan pada standar ETHER-20 Ethereum. Tugas utamanya adalah membayar biaya keanggotaan tahunan untuk semua pendukung Travelor yang menyediakan perumahan di penginapan, tempat, dan fasilitas liburan lainnya pada tahap Travelvee. Dalam campuran, Anda dapat membayar token TRAVEL kepada siapa pun, dengan paket sebelumnya.

Yang menarik adalah ekonomi token TRAVEL. Tim Travelvee menetapkan aturan-aturan ini: 2 tahun pertama platform Travel - semua hotel TRAVEL (hotel dan lokasi wisata lainnya) akan sepenuhnya terbakar. Pengembangan, implementasi, dan pemasyarakatan situs web akan dilakukan dengan mengorbankan dana yang dikumpulkan oleh ICO. Platform Travel, 50% dari toko TRAVEL yang diterima sebagai berlangganan tahunan untuk hotel (hotel dan situs wisata lainnya) akan dibakar. Selama 4 dan 5 tahun operasi platform, 30% dan 20% token akan dibakar. Kami akan selalu membakar 10% dari hotel dan lokasi wisata lainnya.

Pada saat yang sama, kami akan selalu mengikat harga layanan kami untuk uang fiat - sekarang: 100 EUR untuk objek kecil per tahun, 200 EUR untuk fasilitas rata-rata dan 300EUR untuk objek besar per tahun, dan harga token akan mengambang dan akan tergantung pada Permintaan token, yang diperlukan untuk membayar layanan berlangganan tahunan ke sebuah hotel di platform Travelvee. Pembakaran TRAVEL akan menyebabkan penurunan tajam dalam jumlah mereka, dan meningkatkan permintaan mereka - hingga dua kali lipat nilainya.

Rincian Token
  • Nama Token: TRAVEL
  • Harga: 1 TRAVEL = 1 USD
  • Platform: Ethereum
  • Menerima: ETH
  • Soft cap: 5.000.000 USD
  • Hard cap: 30.000.000 USD


Penjualan Token
  • Putaran 101/12/2018 - 31/12/2018 1 TRAVEL = 1 $ + 30% bonus
  • Putaran 01/20/2019 - 31/01/2019 1 TRAVEL = 1 $ + bonus 20%
  • Putaran 301/02/2019 - 15/02/2019 1 TRAVEL = 1 $ + 10% bonus

teks alternatif

Hasil gambar untuk travelvee bounty

Distribusi Token
  • AIRDROP dan BOUNTY maximum 2 000 000 TRAVEL token.
  • Penjualan publik ke ICO hingga $ 30.000.000.
  • Selama Penjualan Token - harga token TRAVEL terkait dengan dolar. Anda akan menerima token TRAVEL segera setelah mengirim ETH ke alamat kami dalam jumlah yang disepakati oleh ETH ke dolar pada saat pengiriman ETH.
  • Semua token yang tidak akan dijual dan ditransfer ke Bounty akan dibakar!
  • Tidak akan ada tambahan emisi token!

Peta Jalan

September 2017
Kami melakukan pemasaran kamar untuk cara-cara baru untuk membeli kamar hotel. Kami melakukan penelitian di antara penjual - kami berkomunikasi dengan manajer hotel dan pemilik serta lokasi wisata. Kami melibatkan spesialis industri khusus sebagai konsultan dan pakar

Januari 2018
Pernyataan penugasan teknis untuk mengembangkan pemrograman platform Travelvee, pengembangan platform!

Maret 2018
Persiapan dokumentasi untuk ICO

September 2018
Peluncuran situs dengan informasi tentang ICO

Oktober 2018
Kami mewakili dan memulai pengujian dalam mode versi Beta terbuka dari platform Travel, kami memiliki akses ke pengguna dan hotel.

Oktober 2018
Mulai dari perusahaan Bounty

15 Oktober 2018
Mulai presale, yang dibatasi oleh aplikasi $ 1 juta

15 November 2018
Luncurkan versi platform Perjalanan dan mulai periode dua tahun di mana kami menerima biaya bulanan dari hotel.

29 November 2018
Mulai hadiah untuk peretas dan pemrogram untuk mengidentifikasi versi bug Alpha dari platform perjalanan.

1 Desember 2018
Luncurkan ICO

15 Februari 2019
Penyelesaian ICO

Februari 2019
Daftar toko TRAVEL di bursa IDEX dan bursa EtherDelta yang terdesentralisasi

Februari 2019
Pendaftaran Perusahaan Travelvee di Liechtenstein

Maret 2019
Buka kantor di Eropa dan pilih staf yang dibutuhkan

April 2019
Peluncuran platform perusahaan periklanan Travel dirancang selama 2 tahun

April 2019
Daftar token TRAVEL di bursa

Mei 2019
Luncurkan situs dengan informasi untuk investor - pemegang token, dengan laporan tentang pergerakan token, harga, berita, jumlah token yang dibakar. Informasi tentang pengembangan platform Travelvee, jumlah pengguna, jumlah hotel, lokasi wisata. Omset token yang diterima untuk layanan, laporan tentang uang yang dihabiskan untuk iklan dan mempopulerkan platform Travel dan biaya lainnya.

September 2019
Pembukaan kantor di Asia, Amerika dan Australia.

April 2021
Transisi ke mode pengoperasian di mana hanya 50% token yang diterima dari pelanggan akan dihancurkan.

April 2022
Transisi ke mode pengoperasian di mana hanya 30% token yang diterima dari pelanggan akan dihancurkan.

April 2023
Transisi ke mode pengoperasian di mana hanya 20% token yang diterima dari pelanggan akan dihancurkan.

April 2024
Transisi ke mode pengoperasian di mana hanya 10% token yang diterima dari pelanggan akan dihancurkan.

Tim Kami

Hasil gambar untuk Travelvee

Mitra Kami

teks alternatif

Kesimpulan

Platform Travelvee adalah bantuan yang baik dan tepat waktu dalam memperoleh dan menyewa akomodasi untuk wisatawan. Sekarang masalah perumahan gratis adalah umum, dan tidak semua orang akan dapat menyediakan liburan dengan perumahan. Tetapi mudah untuk menyelesaikannya dengan bantuan proyek Travelvee , yang mengundang semua orang untuk menggunakan layanan mereka dan layanan mitra. Saya yakin bahwa wisatawan selalu dapat menemukan perumahan yang terjangkau. Travelvee selalu menawarkan yang terbaik bagi pelanggannya. Perlu juga dicatat bahwa layanan Travelvee akan tersedia di semua benua, bahkan di sudut paling eksotis di planet kita.

Hasil gambar untuk travelvee bounty

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:


Penulis : Enno Netral
ETH : 0xC860a2F9510a73038Da3292bb9B28fA7a3F3cbA2







Tidak ada komentar:

Posting Komentar