Jumat, 08 Februari 2019

OATH: SISTEM RESOLUSI & PROTOKOL SENGKETA TRANSPARAN YANG BERDASARKAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN.


Hasil gambar untuk oath bounty

Kelahiran mata uang digital telah membawa keberuntungan ke banyak sektor ekonomi. Dengan lahirnya bitcoin pada tahun 2009, banyak yang mulai melihat bahwa teknologi blockchain yang luar biasa mungkin merupakan wajah hemat dari teknologi generasi berikutnya. Sejak awal dari Blockchain teknologi telah berusaha untuk menjadi mainstream tetapi telah dibatasi oleh satu atau dua kendala yang meliputi kemudahan penggunaan dompet, privasi komunikasi, kinerja perdagangan dan keamanan. Ada banyak pemain besar di ruang kripto yang telah berusaha meningkatkan kwalitas dari beberapa keynote yang penting ini tetapi karena kurangnya pengalaman atau terkadang dana telah membuat mereka menjadi kurang baik.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi yang menarik khususnya di dunia Cryptocurrency yang bernama OATH: SISTEM RESOLUSI & PROTOKOL SENGKETA TRANSPARAN YANG BERDASARKAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN. semoga informasi kali ini yang berkaitan dengan dunia perdagangan, tentunya sedikit memberikan wawasan dan ketertarikan anda untuk terlibat dengan proyek ICO OATH.

Pengantar

Sementara beberapa perselisihan dapat diselesaikan dengan cara yang bersahabat melalui proses yang membahas (negosiasi, konsiliasi, kesepakatan, dll.), Sebagian besar dari yang lain memerlukan proses hukum (persidangan) untuk mencapai keadilan. Namun, ujian layak tanpa ekor mereka sendiri. Penyelesaian di pengadilan mungkin memakan waktu sebelum keputusan dibuat karena, dan biaya untuk persetujuan profesional, dan dalam kasus kompilasi kedua debat setuju, masalah korupsi dan terhambatnya waktu keadilan. 

Aristoteles pernah berkata "dia yang mengendalikan pengadilan mengendalikan negara". Ini adalah fakta yang membuktikan sistem hukum terpusat, dan individu berkuasa. Sistem seperti itu dapat dikompromikan oleh korupsi dan ketidakadilan dalam proses hukum. 

Akhirnya, jumlah usaha kecil bertambah dengan cepat. Tidak seperti perusahaan besar, mereka bisa menghasilkan untung besar. Jika terjadi perselisihan yang timbul dari jumlah yang sangat sedikit, metode apa yang akan diadopsi untuk menghindari biaya, korupsi, dan perbaikan waktu yang terkait dengan sistem hukum modern?

Dalam artikel ini, kita akan melihat lengkap di Sumpah, platform yang dihapus dengan blockchain yang menggunakan sifat transparan dari blockchain, gabungan dengan kontrak intelektual dan sistem juri yang mendukung untuk mencari yang efisien, andal, termotivasi, dan tidak dapat digunakan untuk meningkatkan keuangan perselisihan.



Apa Itu OATH ?

OATH adalah protokol blockchain tingkat kedua yang menyelesaikan perselisihan di blockchain publik. Intinya, ini adalah keputusan manajemen berdasarkan keputusan juri, yang dibentuk dari komunitas yang terdesentralisasi. Identitas juri tetap disembunyikan. Komposisi juri untuk perselisihan ini adalah acak. Juri harus memilih secara independen, berdasarkan bukti yang disajikan dalam kontrak yang cerdas. Karakteristik dan jumlah anggota juri dapat disepakati oleh para pihak dalam kontrak. OATH akan mendapatkan uang dari penyelesaian sengketa dan mengarahkan sebagian dari pendapatan ini kepada anggota juri. OATH adalah solusi yang mulai berlaku setiap kali kode yang ditulis dalam kontrak pintar tidak cukup untuk mencapai konsensus di antara para pelaku pasar.

OATH menyertakan dokumen resmi, satu pager dengan ringkasan protokol untuk investor yang kurang teknis dan blog aktif berdasarkan Medium, tempat pembaruan disajikan. Tim OATH menerima investasi dari sejumlah dana investasi yang berorientasi pada blockchain dan berhasil menegosiasikan perjanjian kemitraan dengan NEM, yang menjadikannya protokol penyelesaian perselisihan standar atas NEM. NEM adalah salah satu dari 20 cryptocurrency terkemuka, diukur dengan kapitalisasi pasar. Selain itu, OATH telah menerima beberapa publikasi pers tingkat tinggi di media keuangan yang diakui seperti Yahoo Finance atau newsbtc.com. Diharapkan bahwa MVP OATH akan diluncurkan pada awal 2019.

Dari sudut pandang teknis, OATH menyediakan ekstensi untuk bahasa pemrograman yang ada untuk kontrak cerdas dan tingkat infrastruktur untuk aplikasi yang didesentralisasi. Pengembang akan dapat mengintegrasikan OATH sebagai platform yang akan menyelesaikan perselisihan jika terjadi ketidaksepakatan para pihak dalam kontrak.

Kemungkinan penggunaan protokol OATH termasuk perdagangan cryptocurrency over-the-counter, penyelesaian sengketa dalam e-commerce, solusi asuransi blockchain, menentukan tanggung jawab untuk kontrak sewa berdasarkan blockchain, manajemen konten untuk platform konten terdesentralisasi dan jejaring sosial, menentukan hasil untuk platform oracle dan pemerintah kontrol blockchain.


OATH, tidak seperti beberapa pesaing, tidak bergantung pada blockchain. Ini berarti bahwa keberhasilan protokol OATH tidak tergantung pada keberhasilan rantai blok publik tertentu.

OATH memenuhi kebutuhan yang timbul dari munculnya hubungan bisnis berbasis nilai dan berbasis rantai nilai di Internet. Ketika kontrak pintar menjadi lebih populer, penyelesaian perselisihan pasti akan muncul. Jika OATH dapat menciptakan produk yang nyaman dan sangat fungsional, ada kemungkinan besar bahwa pasar akan mengambilnya, mengingat fakta bahwa ini adalah salah satu keputusan resolusi perselisihan pertama.

OATH mampu menghadirkan sejumlah kemitraan dengan proyek-proyek blockchain yang sudah ada. Selain NEM, OATH juga mengumumkan kemitraan dengan QuarkChain, sebuah blockchain dengan pendekatan khusus untuk menggunakan teknologi sharding. 

QuarkChain saat ini berada di peringkat di antara 150 cryptocurrency teratas yang dinilai oleh kapitalisasi pasar. OATH berencana untuk menggunakan komunitas mitranya untuk merekrut anggota juri dan memperkuat kekuatan mereka sendiri.

Kelemahan dan ancaman

OATH bukan satu-satunya protokol resolusi perselisihan. Kleros adalah solusi alternatif untuk menyelesaikan perselisihan berdasarkan rantai blok. Tim Kleros telah berada di luar angkasa selama bertahun-tahun, dan baru-baru ini ditampilkan dalam episode Epicenter.tv 250, di mana ia menyajikan tim dan konsepnya. OATH tidak memiliki perbedaan signifikan dibandingkan dengan Kleros dalam model resolusi perselisihan dasar.

OATH berusaha melayani sejumlah besar kasus penggunaan. Meskipun ia dapat bersaing dengan Kleros untuk penyelesaian sengketa tradisional, ia akan bersaing dengan Augur ketika datang untuk memeriksa hasil layanan oracle. Pada saat yang sama, ia akan bersaing dengan Aragon untuk memberikan solusi yang lebih baik untuk mengelola rantai negara. Ini mewakili sejumlah besar kasus penggunaan yang sangat berbeda satu sama lain. Akan sulit bagi OATH untuk menyediakan produk yang dapat melayani semua kasus penggunaan ini dengan sangat baik. Di sisi lain, belum ada pesaing yang mencapai posisi dominan. Selain itu, OATH mungkin tidak perlu menjadi platform terbaik di setiap pasar yang dilayaninya untuk menjadi protokol penyelesaian sengketa yang berkembang.

Token OATH

Token OATH adalah mata uang internal platform dan dikeluarkan sebagai token ERC-20. Pengguna dapat memperoleh token OATH untuk menyelesaikan sengketa pada platform, untuk menjalankan node, dan untuk menyediakan layanan komunitas. Hanya anggota juri yang akan memilih dengan benar, ketika mayoritas memilih, akan diberikan token. Model yang merangsang ini sebanding dengan Augur. Kapitalisasi pasar dan kemakmuran token akan tergantung pada berapa banyak aplikasi desentralisasi OATH akan gunakan untuk menyelesaikan perselisihan pada platformnya.

Rincian Token

  • Token: OATH
  • Platform: Ethereum
  • Jenis Token: ERC20
  • Tersedia Untuk dijual: 3.000.000.000 OATH (30%)
  • Harga ICO: 1 OATH = 0,005 USD
  • Soft cap: 2000000 USD
  • Hard cap: 10000000 USD
  • Waktu ICO: 01 Feb 2019 - 30 Apr 2019
  • Daftar Putih / KYC: KYC
  • Negara: AS

Hasil gambar untuk oath bounty

Hasil gambar untuk oath bounty

Tim Kami

Hasil gambar untuk oath bounty
Hasil gambar untuk oath bounty

Hasil gambar untuk oath bounty

Hasil gambar untuk oath bounty

Hasil gambar untuk oath bounty

Kesimpulan

OATH adalah protokol blockchain tingkat kedua yang menyelesaikan perselisihan di blockchain publik. Intinya, ini adalah keputusan manajemen berdasarkan keputusan juri, yang dibentuk dari komunitas yang terdesentralisasi. Identitas juri tetap disembunyikan.

OATH adalah solusi yang mulai berlaku setiap kali kode yang ditulis dalam kontrak pintar tidak cukup untuk mencapai konsensus di antara para pelaku pasar.

Hasil gambar untuk oath bounty

Informasi Lebih Lanjut Tentang OATH, Silakan Klik Dibawah Ini :











Tidak ada komentar:

Posting Komentar