Kamis, 28 Februari 2019

MOOZICORE Sebagai layanan streaming musik berbasis blockchain pertama di dunia.


Image result for moozicore bounty

Kelahiran mata uang digital telah membawa keberuntungan ke banyak sektor ekonomi. Dengan lahirnya bitcoin pada tahun 2009, banyak yang mulai melihat bahwa teknologi blockchain yang luar biasa mungkin merupakan wajah hemat dari teknologi generasi berikutnya. Sejak awal dari Blockchain teknologi telah berusaha untuk menjadi mainstream tetapi telah dibatasi oleh satu atau dua kendala yang meliputi kemudahan penggunaan dompet, privasi komunikasi, kinerja perdagangan dan keamanan. 

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi yang menarik khusus di dunia Crypto. Proyek ICO kali ini berkaitan dengan dunia musik yang bernama MOOZICORE Sebagai layanan streaming musik berbasis blockchain pertama di dunia. Semoga informasi kali ini yang berkaitan dengan dunia musik, tentunya sedikit memberikan wawasan dan ketertarikan anda untuk terlibat dengan proyek ICO MOOZICORE.

Pengantar

Di zaman kita ini, "kesempitan" dunia sangat sulit untuk menemukan kebersamaan untuk kepentingan. Termasuk dalam hal musik. Arah, gerakan, tren yang berbeda - di satu sisi, semua ini menciptakan banyak pilihan, di sisi lain, hal itu membuat penggemar komunikasi langsung tidak saling menyukai.

Pada saat yang sama, kami mendengar musik setiap hari di berbagai tempat umum: kafe, restoran, bar, dan pusat kebugaran. Jadi mengapa tidak membuat musik ini "milik kita", ubah tempat-tempat ini menjadi mereka yang dapat bertemu sesama.

Apa itu MOOZICORE?

Moozicore adalah Layanan Musik Latar Belakang yang revolusioner untuk Bisnis di mana musik sangat penting bagi pelanggan. Layanan kami mengubah musik latar belakang menjadi putar interaktif yang bersumber dari pelanggan. Tidak seperti Spotify, Pasang surut atau layanan non-komersial lainnya, Moozicore akan menawarkan komersial dan hukum untuk semua jenis bisnis.

Solusi kami memberi pemilik bisnis unduhan putar dan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggannya, dengan peluang untuk membuat mereka terlibat dengan musik langsung dari smartphone mereka. Dengan platform Moozicore, pemilik bisnis mendapatkan akses ke Moozicore Panel Web yang memungkinkan untuk membuat mereka dari perpustakaan lebih dari 20 juta perjalanan. Mereka juga dapat memilih perpustakaan musik mereka dengan memilih dari katalog khusus genre kami, daftar putar yang dibuat sebelumnya, membuat sendiri menggunakan alat khusus atau menginstal daftar putar favorit mereka dari Spotify atau Apple Music.

Tujuan Moozicore adalah untuk mengembangkan tempat-tempat seperti bar, restoran, pusat kebugaran, dan tempat hiburan lainnya dengan membuat pengalaman musik sosial yang dipersonalisasi untuk setiap pelanggan. Yang unik tentang layanan kami adalah layanan ini yang memungkinkan pelanggan mengakses, menghubungkan TV, media sosial, dan promosi langsung dari smartphone mereka.

Pelanggan menggunakan Aplikasi seluler Moozicore untuk memilih lagu, memilih musik yang akan datang, mengundang dengan pengunjung bar lain, berbagi di media sosial dan juga berbagi penawaran khusus bar.

Moozicore percaya artis dan penulis lagu berhak mendapatkan kompensasi yang pantas atas usaha mereka. Untuk setiap bisnis yang menggunakan layanan kami, diperlukan lisensi kinerja dari US Performing Rights Organization (ASCAP, BMI & SESAC) yang diperlukan oleh Moozicore.

Dengan aplikasi seluler Moozicore, pelanggan mengontrol musik di venue dengan:

  • memberikan suara pada musik yang akan datang untuk meningkatkan kompilasi diputar
  • memilih lagu dari perpustakaan pra-disetujui tempat untuk diputar berikutnya
  • menambahkan lagu ke daftar putar tempat saat ini di akhir antrian
  • Bagikan lagu yang diputar di media sosial dengan foto dan teman yang ditandai

Pengguna seluler dapat membeli Koin langsung dari Aplikasi Moozicore di telepon pintar mereka menggunakan token MZI & MZG atau melalui Paypal, Apple Pay (perangkat iOS) dan dengan kartu kredit utama apa pun. Koin tidak akan pernah bisa digunakan dan dapat digunakan di lokasi mana pun dengan Moozicore sebagai sumber musik.

Cara kerjanya, silakan lihat video di bawah ini:



Image result for moozicore bounty

Model bisnis Moozicore didasarkan pada tiga sumber pendapatan:

SaaS: Untuk biaya langganan bulanan, pemilik tempat mendapatkan akses ke panel web yang memungkinkan mereka membuat daftar putar dari jutaan lagu dari perpustakaan berlisensi penuh Moozicore dengan kesempatan untuk memungkinkan pelanggan terlibat dengan musik yang tepat membentuk ponsel cerdas mereka.

Transaksi Mikro: Pelanggan Venue membayar dengan MooziCoins (MZI) untuk memilih lagu yang akan datang, menambahkan lagu ke daftar putar venue dan meminta lagu untuk dimainkan berikutnya.

Iklan: Moozicore mengintegrasikan layanan musik latar belakang dengan layar TV di tempat-tempat untuk lebih melibatkan pelanggan dan juga memungkinkan iklan di lokasi untuk merek.

Anda harus tahu bahwa Moozicore adalah organisasi Amerika, dan perjanjian dengan bar dan tempat makan akan menjadi aturan umum di Amerika Serikat. Sehubungan dengan masalah ini, Anda mungkin tidak akan mendekati pembuatan asosiasi jika Anda tinggal di luar negeri atau administrasi-administrasi tersebut mungkin akan memakan waktu bertahun-tahun atau sama sekali tidak, dengan cara apa pun, membentuk atau menghubungi Anda dengan cara apa pun, jadi periksa persediaan sebelum menggunakan aplikasi ini.

TOKEN MOOZICORE

MZI dan MZG akan memanfaatkan standar industri saat ini - Ethereum blockchain - untuk menerbitkan aset digital kustom dan kontrak pintar. Dengan menyesuaikan dengan antarmuka token ERC-20, MZI akan kompatibel dengan infrastruktur Ethereum yang ada, seperti dompet dan pertukaran.

Ethereum Virtual Machine (EVM) memungkinkan penyebaran dan pelaksanaan kontrak pintar, memungkinkan aturan penerbitan yang kompleks untuk cryptocurrency seperti MZI dan MZG. EVM menghilangkan pertanyaan kepercayaan dan melindungi pihak yang bertransaksi terhadap penipuan. Fitur canggih dan ekosistem dinamis ini membuat Ethereum sangat cocok untuk token Moozicore.

Integrasi aplikasi Moozicore dengan dompet Ethereum memberikan pemilik dan pelanggan venue sepenuhnya aman dan pengiriman mudah MZI dan MZG selama pengirim dan penerima menggunakan dompet Ethereum.

MANFAAT MENGADOPSI MOOZICORE TOKENS

Token Moozicore akan menciptakan manfaat bagi pemilik venue dan pelanggan venue:

PELANGGAN VENU: Pelanggan Venue dapat memperoleh manfaat dari membeli token Moozicore secara preSale dan Sale dengan: Mendapatkan bonus signifikan yang berarti pada kenyataannya harga satuan yang lebih rendah untuk token Moozicore (misalnya 1 MZI ≈ $ 0,01 pada minggu pertama preSale) alih-alih membeli Koin di Mooziore Aplikasi untuk harga reguler $ 0,05 (diskon 80%!)

PEMILIK VENU: pemilik tempat yang mengadopsi token Moozicore dalam strategi pemasaran mereka akan mendapat manfaat dari peningkatan keterlibatan pelanggan di lokasi mereka. Menurut statistik terbaru, 4 dari 10 pelanggan tinggal lebih lama di tempat musik yang dihargai dimainkan. Ini akan menerjemahkan langsung ke lebih banyak pendapatan untuk pemilik venue.

RINCIAN PENJUALAN TOKEN

MOOZICORE DIJUAL TOKEN AKAN MENGAMBIL TEMPAT ANTARA 26 NOVEMBER 2018 DAN 28 JANUARI 2019

MooziCoin Gold (MZG) adalah token utilitas yang sesuai dengan ERC20 yang ditawarkan untuk penggunaan di Layanan Moozicore. Dengan memanfaatkan MZG di pelanggan aplikasi seluler Moozicore mengubah musik latar di venue menjadi daftar putar interaktif yang bersumber dari pelanggan.





Peta Jalan




Tim MOOZICORE




KESIMPULAN

Moozicore adalah Layanan Musik Latar Belakang yang revolusioner untuk Bisnis di mana musik sangat penting bagi pelanggan. Layanan kami mengubah musik latar belakang menjadi daftar putar interaktif yang bersumber dari pelanggan. Tidak seperti Spotify, Tidal atau layanan non-komersial lainnya, Moozicore akan sepenuhnya berlisensi dan legal untuk semua jenis bisnis.

Image result for moozicore bounty

Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik Tautan Di Bawah Ini:


Penulis: Enno Netral
ETH: 0xC860a2F9510a73038Da3292bb9B28fA7a3F3cbA2





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar