Sabtu, 28 Juli 2018

Tachain.io adalah platform open source yang dikembangkan untuk menciptakan pasar terdesentralisasi untuk layanan transportasi.


Hasil gambar untuk gambar tachain
https://tachain.io

Kita semua tahu bahwa masa depan berada di belakang "teknologi maju". Tapi apa ini? Sebagian besar dari kita berarti IT dengan nama ini. Tentu saja, teknologi informasi menempati bagian yang signifikan, namun ada banyak bidang penting lainnya. Oleh karena itu, "teknologi maju" akan lebih akurat didefinisikan sebagai teknologi yang membentuk struktur industri baru dengan bantuan kualitas yang lebih tinggi, produksi yang lebih tepat, dengan lebih sedikit limbah dan efisiensi energi yang lebih baik. 

Saya akan menghadirkan kepada Anda hari ini sebuah proyek yang menarik dan berbeda dari yang lain dikarenakan proyek ini dibuat oleh tim insinyur perangkat lunak profesional dan pengembang bisnis pada tahun 2017 yang bernama Tachain.io sebagai platform didunia industri transportasi, periklanan, perdagangan, dan hiburan. Platform ini secara resmi didirikan untuk membiayai, mengembangkan, dan menerapkan teknologi yang bermanfaat bagi kemanusiaan dan planet ini.Jika Anda tertarik untuk bergabung dalam proyek ini ada baiknya Anda membaca ulasan yang dapat membantu Anda memperoleh informasi agar dapat membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek ini.

Tentang industri transportasi

Transportasi adalah gerakan dari satu tempat ke tempat lain yang memainkan peran integral dalam kegiatan manusia sehari hari. Kendaraan adalah alat transportasi dan mereka menyediakan jalan bagi individu untuk memindahkan barang, jasa dari satu tempat ke tempat lain. Kami memiliki berbagai bentuk kendaraan untuk transportasi di darat, udara, dan air, semuanya dirancang untuk menjamin pengguna mendapatkan pengalaman, kecepatan, dan kenyamanan superior.

Kemajuan teknologi telah menyebabkan desain yang superior dari kendaraan seperti drone, robotika dan kendaraan otonom. Penemuan ini memiliki kecenderungan untuk menghilangkan kebutuhan akan ketergantungan manusia, menghemat biaya dan menyediakan pengiriman barang dan jasa yang dapat disesuaikan. Perusahaan-perusahaan terkemuka telah masuk ke dalam pengembangan berbagai kendaraan yang digerakkan sendiri, dan penemuan-penemuan ini telah terbukti memiliki semua bahan yang berguna untuk menghadapi industri transportasi tetapi tetap saja, masalah yang masih ada dari industri transportasi masih mengajukan tantangan pada kemanjuran pasar yang sedang berkembang ini.

Industri transportasi tidak memiliki sistem pembayaran dengan transparansi 100%, juga dibingungkan dengan kehadiran perantara di industri dan tidak adanya jaringan antara semua pengemudi, penumpang dan pemangku kepentingan lainnya dalam industri transportasi cenderung mempengaruhi kualitas layanan yang diberikan.

Teknologi blockchain dan cryptocurrency telah terbukti menjadi alat yang tak ternilai di setiap industri, ia memperoleh penyebaran. Buku besar publik, jaringan terdesentralisasi dan kehadiran mata uang dengan kemampuan imperial sebagai alat pembayaran telah menyebabkan begitu banyak industri yang membutuhkan transparansi, efisiensi, dan sistem pembayaran / penghargaan kelas tinggi yang mengadopsi teknologi blockchain namun demikian, belum ada sudah ada proyek blockchain yang sukses untuk industri transportasi.

Memperkenalkan Jaringan TACHAIN

Tachain.io adalah platform open source yang dikembangkan untuk menciptakan pasar terdesentralisasi untuk layanan transportasi.Tachain.io melalui penerapan blockchain dan kontrak cerdas merestrukturisasi sistem transportasi berawak yang kita miliki saat ini dan menciptakan kerangka kerja untuk kendaraan otonom dan mengemudi sendiri di masa depan. selain dari drone pengurangan biaya dan kendaraan self-driven / otonom lainnya yang diajukan, mereka sudah mulai mendapatkan kasus penggunaan lain dalam industri komersial dan mencapai penggunaan komersial legal karena kemudahan, fleksibilitas, dan kemampuan beradaptasi yang mereka usulkan. Jaringan Tachain berusaha menciptakan ekosistem terdesentralisasi yang mendorong pemain baru dalam industri transportasi,


Selain dari konsumen di platform, jaringan Tachain juga akan terdiri dari penyedia kendaraan, penyedia infrastruktur, penyedia layanan, produsen, penyedia asuransi, arbiter dan pengembang perangkat lunak / perangkat keras.


Fitur Utama dari Jaringan TACHAIN

Jaringan Tachain didukung oleh setumpuk perangkat lunak open-source dan perangkat lunak ini melanggengkan fungsi-fungsi berikut.

  • Identity Authentication: Fitur ini mengidentifikasi dan menyimpan setiap peserta pada identitas jaringan sistem Tachain melalui Ethereum blockchain dan menciptakan cara pelacakan pengguna tersebut.
  • Protokol penemuan: Fitur ini memungkinkan identitas Tachain (kendaraan otonom) untuk menemukan satu sama lain, penyedia layanan dan juga klien yang membutuhkan transportasi dalam jaringan peer to peer.
  • Protokol komunikasi: Fitur ini memungkinkan komunikasi antara peserta yang berbeda pada platform melalui kontrak pintar atau node. Fitur ini memungkinkan entitas yang berbeda pada platform Tachain untuk berkomunikasi satu sama lain. Protokol komunikasi membantu pemenuhan setiap misi langsung dari penawaran layanan ke pembayaran yang sebenarnya.
  • Sistem pembayaran: Sistem pembayaran dari jaringan Tachain didasarkan pada token Tachain. Token token adalah token erc-20 yang dibuat berdasarkan pada blockchain ethereum. Tachain token akan berfungsi sebagai mata uang asli platform dan akan digunakan untuk pembayaran layanan yang disediakan di jaringan tachain.


Semua peserta di jaringan Tachain akan menerima dana dalam bentuk token tachain dan ini menjamin pembayaran yang lebih aman, cepat dan transparan untuk barang dan jasa dibandingkan dengan apa yang dapat diperoleh dalam sistem transportasi tradisional. Selain menjadi alat pembayaran, token tachain juga digunakan untuk mendorong ekosistem Tachain melalui insentif, penghargaan dan karunia untuk membantu adopsi teknologi baru ini dan untuk mengembangkan komunitas Tachain.


Misi Kami

Menjadi tautan penghubung yang ramah pengguna dan aman antara agen transportasi dan pengguna pada saat yang sama memberi kesempatan kepada pengguna untuk memperoleh penghasilan saat mengemudi dan menonton apa yang mungkin menarik ke mereka.

Kami percaya bahwa pengguna layanan transportasi di masa mendatang akan merencanakan rute mereka melalui aplikasi seluler, karena ini adalah cara yang paling mudah untuk melakukannya. Selain itu, berkat sistem cerdas pemrosesan pesanan, pesanan bisa.dilaksanakan dengan cara yang paling efisien dan cepat. Kami yakin bahwa kombinasi transportasi dan pasar iklan memiliki potensi pasar yang sangat besar yang telah terbukti di Amerika dan Eropa. Memberikan kesempatan kepada orang lain untuk memperoleh penghasilan dari iklan dalam transportasi membuatnya lebih menarik.

Visi kami

Berjalan lebih jauh dan di masa depan kami berencana untuk menyesuaikan platform kami juga untuk iklan Augmented Reality (AR). Selain itu, kami berencana untuk membuat perangkat Tachain Flame yang akan memungkinkan untuk mendapatkan token TCHN dengan menonton iklan bertarget di mana saja kapan saja. Kami berencana untuk memindahkan pasar iklan ke level berikutnya dan token TCHN akan menjadi landasan ekosistem revolusioner ini.

Nilai-nilai kami adalah:

  • Kesetiaan pelanggan
  • Keamanan
  • Pribadi
  • Efisiensi
  • Konten iklan kualitatif dan bertarget
  • Kecepatan eksekusi pesanan
  • Tersedianya
Kesimpulan

Desentralisasi industri Transportasi memberikan manfaat bagi sistem transportasi berawak saat ini dan sistem otonom yang diharapkan dalam waktu terdekat. Dengan jaringan Tachain, kita dapat meningkatkan komunikasi antara penumpang dan pengemudi, mengakses alat pembayaran yang dapat diandalkan untuk transportasi dan dengan mudah mencari pengiriman barang. Pada perspektif jangka panjang, jaringan Tachain akan menciptakan kerangka kerja untuk kendaraan penggerak otonom dan pengiriman oleh drone dan rantai pasokan lainnya. Tachain adalah implementasi teknologi blockchain yang sangat ambisius dan dengan tim yang solid di belakang proyek, Tachain Network pasti akan berhasil.

RincianToken
  • Nama Token: TACHAIN ​​(TCHN) 
  • Suplai maksimum: 2 275 000 000 
  • Harga Token TCHN : 1 TCHN = 0,01 $ 
  • ICO Tanggal: Juli 2018 - Oktober 2018 
  • Mata uang yang diterima: ETH, BTC 
  • Hardcap: $ 10.000.000
Distribusi Token
  • Penasehat dan tim - 5% 
  • Pemesanan - 20% 
  • ICO dan muka - 60% 
  • Bounty 5% 
  • Dana - 10% 


Bounty Promosi:

Jenis hadiah berikut tersedia:
  • Kampanye berlangganan (20%) 
  • Transfer (15%) 
  • Facebook (15%) 
  • Twitter (15%) 
  • Reddit (10%) 
  • Blog (10%) 
  • Youtube (15%) 

Peta Jalan

1 kuartal 2017
Ide akhir 

K2 2017
Membentuk tim 

kuartal pertama 2018 
Penciptaan MFA & Konsep 

T3 2018 
Meluncurkan kerumunan 

Juli 2018 
Versi APP iOS 

Agustus 2018 
Versi Android APP 

T4 2018 
Akhir penjualan Token

T4 2018 
Mulai AdNet 

K2 2019 
Peluncuran TMARQ 

T4 2019
Iklan di angkutan umum 

Q1 2020 
Iklan dalam kenyataan 

T4 2020 
Gratis 


Tim

Layar Ditembak 2018-07-27 di 08.19.21.png

Mitra

Layar Ditembak 2018-07-27 di 08.19.32.png

Untuk informasi lebih lanjut tentang Tachain silakan kunjungi:


Penulis : enno.netral
ETH : 0xbDF56fAC1d4b6591178a8bc94A53B01F1fec2861







Tidak ada komentar:

Posting Komentar