Jumat, 20 Juli 2018

Platform Pertukaran & Perdagangan Cryptocurrency KuBitX (PreICO)



Hallo .. Sobat bertemu lagi dengan saya, kali ini saya akan mengajak anda untuk bergabung dengan proyek " KuBitX " dimana situs pertukaran dan perdagangan ini sangat menjanjikan bagi anda yang berminat untuk menginvestasikan dananya dalam penjualan ICO yang mereka lakukan. Jika Anda tertarik untuk bergabung dalam proyek ini atau Anda tertarik untuk bergabung dalam proyek mereka, ada baiknya Anda membaca ulasan yang dapat membantu Anda memperoleh informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek mereka.

Pengantar

Pernahkah kalian sebagai investor merasa bahwa perubahan harga pada cryptocurrency exchange sebagian besar dikuasai oleh para cukong yang memiliki modal besar? Tentu hal ini akan sangat merugikan dan mengurangi minat trader lain yang juga ingin memperoleh keuntungan besar saat mereka melakukan transaksi di sebuah exchange.

Pernahkah kalian mengalami penundaan yang lama ketika hendak melakukan suatu transaksi antar cryptocurrency maupun melalui antar bank? Ingin melaporkannya kepada Customer Service namun anda hanya mendapat informasi yang tidak memuaskan atau bahkan membuat anda semakin frustasi?


Seperti yang kita ketahui, cryptocurrency merupakan sebuah trend pembayaran dan media investasi yang sedang popular di era modern ini. Seiring berjalannya waktu, banyak juga bermunculan exchange atau pasar cryptocurrency yang digunakan para trader untuk membeli maupun menjual cryptocurrency mereka. Namun, taukah anda? Bahwa hamper sebagian besar exchange cryptocurrency yang ada di dunia ini memiliki kualitas yang belum bisa membuat kita sebagai investor merasa nyaman dan aman. Jika anda pernah memiliki pengalaman seperti yang sudah saya jelaskan di atas, maka anda tidak perlu takut lagi. Mulai sekarang anda tidak perlu lagi memikirkan permasalahan tersebut jika hendak menjadi seorang trader maupun investor cryptocurrency.

Apa itu KubitX?


KuBitX adalah proyek pertukaran revolusioner yang bertujuan untuk melakukan lebih dari sebagian besar platform perdagangan saat ini. Ada kemitraan perbankan yang penting untuk memenuhi kebutuhan inti di sebagian besar pasar negara berkembang. Proyek ini dimulai pada kuartal keempat tahun 2017 dengan tim ahli Dell, Huawei Technologies, PricewaterhouseCoopers (PwC), Google, BP Oil, Amazon Web Services (AWS), MTN. . Proyek ini selesai 80% dengan mesin komersial MVP yang mampu menangani lebih dari 12 juta + transaksi per detik dengan latensi sekitar 40 nanodetik. Mesin kami juga dilengkapi dengan alat arsitektur kepatuhan yang kuat untuk menguji semua operasi yang tidak sesuai dan dengan demikian menjadikan kami bursa yang paling aman dan aman di pasar dunia. 


Tentang KubitX

KubitX adalah platform blockchain terdesentralisasi, berkomitmen untuk mempromosikan dan mengembangkan platform uang elektronik dengan menambahkan fitur baru serta memodifikasi fitur yang ada. Ini adalah platform yang membantu massa memahami konsep uang elektronik, manfaatnya, dan kegunaannya. Ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang user-friendly bagi pengguna. Ini akan memberikan layanan pelanggan yang lebih cepat dan akan mengurus masalah pengguna dengan ketekunan dan kenyamanan. Ini membantu penggunanya untuk melacak real time pada penilaian properti mereka dan menyediakan fitur untuk perdagangan yang mudah. Transaksi keuangan yang dilakukan pada platform ini akan sangat aman, karena mereka akan mendapat dukungan dari beberapa tanda tangan dalam kontrak pintar. Saat ini menggunakan mata uang berdasarkan Etherium dan nantinya akan menggulirkan mata uangnya sendiri, yang sekali lagi akan menambah kenyamanan para pengguna. Mereka akan menyediakan hampir semua layanan keuangan dengan bantuan uang elektronik yang terhubung seperti transfer uang, pemrosesan pedagang, transaksi dan sejumlah layanan lainnya. Mereka akan membantu pengguna melacak aset mereka bersama dengan uang elektronik dari platform lain. Mereka akan mengambil semua langkah yang diperlukan untuk mendidik dan melibatkan semua orang di yayasan ini.

Saat ini ekosistem mata uang crypto.

Dalam melakukan riset pasar yang teliti dan tekun, kami telah mendapatkan pemahaman substansial tentang arsitektur kerja saat ini dari ekosistem pertukaran mata uang kripto. Pangsa pasar dengan volume perdagangan dan jadwal dalam 24 jam sebagai berikut:



KuBitX, yang merupakan peserta baru di pasar, menganggap nilai jual unik dari 5 teratas di atas dan telah mengedit dan memperbaiki aspek berikut dari ekosistem pertukaran:
  1. Kecepatan pemrosesan. Pertukaran di atas memiliki kecepatan pemrosesan rata-rata 1,4 juta transaksi per detik. KuBitX akan mulai dengan kecepatan transaksi 12M + (juta) per detik untuk meningkatkan ke transaksi lebih tinggi per detik. Ini akan dicapai dengan menggunakan Golang dengan desain arsitektur yang canggih.
  2. Deposit dan penarikan Fiat - Meskipun mata uang crypt muncul sebagai alat pertukaran dan pengawetan nilai, dalam mata uang mata uang, pangsa dominasi yang signifikan sebagai alat tukar tetap berlaku. Dengan demikian, KuBitX dengan kemitraan diperpanjang dengan penyedia layanan pembayaran akan membantu pengguna dalam menyetorkan dan menarik.
  3. Dukungan Pelanggan - KuBitX dibangun dengan dukungan untuk komunitas dan pengguna di pusat. Dengan demikian, kami berusaha untuk menyediakan dukungan pelanggan online sepanjang waktu, sehingga mereka selalu melayani pengguna kami. Pusat Dukungan Pelanggan, yang akan dikonfigurasi menggunakan perintah Global Channel untuk mendukung interaksi individu dengan pelanggan. KuBitX juga merencanakan sejumlah besar dana untuk meningkatkan dukungan pelanggannya.
  4. Kemudahan penggunaan. Kami tidak hanya bekerja untuk menciptakan antarmuka berbasis web yang ramah pengguna untuk pengguna kami, platform pelatihan kami akan memberikan integrasi fungsionalitas dan fungsi pertukaran umum kepada pengguna. Pelatihan ini akan terdiri dari tingkat Pemula, Menengah dan Profesional untuk memungkinkan partisipasi dari banyak pengguna.
  5. Banyak bahasa. Menjadi global dalam pandangan dunia kami, kami berusaha untuk menawarkan layanan kami dalam 5 bahasa untuk memungkinkan sejumlah besar pengguna mendapatkan manfaat dari layanan kami, menghilangkan hambatan bahasa yang sering menghambat integrasi orang-orang di platform web.
Mengingat penetrasi dan kegunaan platform seluler dalam kehidupan sehari-hari, kami juga menawarkan aplikasi perdagangan KuBitX untuk platform seluler yang kompatibel dengan Android dan iOS.

Keuntungan Pengguna KuBitx diberikan enam jenis manfaat:

1. Dompet itu aman.

Di ekosistem KuBitX, sebagai mesin BitX Trade, dompet KuBitX aman, dan panel
administrator yang diperluas dapat mengelola tindakan di Trade Exchange. 
Untuk pembeli dan penjual. KuBitX menargetkan bahkan orang yang paling terpencil di pasar mata uang kripto, tujuan kami adalah menjadi salah satu pasar mata uang crypto yang paling beragam untuk pembeli dan penjual di seluruh dunia.

2. Skalabilitas tinggi.

Platform kami sangat skalabel dan siap menerima fitur baru untuk meningkatkan efisiensi pengguna kami.

3. Aman.

Kami telah mengembangkan orientasi luas pada platform saat ini, yang memungkinkan kami untuk mengambil beberapa langkah ke depan, ditambah tim keamanan kami berasal dari organisasi utama.

4. Blockchain.

Token kami awalnya didasarkan pada rantai blok Ethereum. Kami berencana untuk memulai rantai kami sendiri dalam waktu dekat, yang akan sangat berguna dalam banyak kasus, seperti masalah sosial, komunal, administratif dan manajemen yang paling umum di negara berkembang.

5. Ekosistem.

Sebagai pengikut dari jaringan atau ekosistem peer-to-peer, kami percaya bahwa sistem keuangan tradisional pada akhirnya akan digantikan sebagian oleh kepercayaan destruktif, sensor dan masyarakat yang tercerahkan.

6. Anggaran.

Biaya kami lebih rendah jika Anda memutuskan untuk menggunakan token KBX asli kami untuk membayar biaya. Biaya perdagangan di bursa KuBitX adalah 0,05%, tetapi pengguna yang lebih suka menggunakan token KuBitcoin (KBX) sebagai cara untuk membayar biaya perdagangan akan menerima diskon 25% dibandingkan dengan komisi awal untuk perdagangan.
  • Pertama, biaya transaksi = 0,05%
  • Yang kedua adalah biaya perdagangan menggunakan token KBX = 0,0375%
Minimalkan risiko.

Polygon sebagai penandatanganan dingin dan strategi penyimpanan kami akan meminimalkan dampak dari pedagang mata uang kami. Kami telah menggabungkan berbagai strategi untuk melindungi dana yang diakses di platform kami.


Detail token KuBitX.

KuBitX akan menerbitkan inventaris tetap 500.000.000 token KuBitcoin (KBX) berdasarkan standar ERC-20. Alasan untuk memilih penanda ERC-20 adalah keakraban pasar saat ini dengan standar ini, ditambah stabilitas Ethereum Blockchain.
  • Nama Token: Kubitcoin (KBX).
  • Jenis Token: ERC-20.
  • Total pengiriman: 500.000.000
  • Harga: 1 ETH = 8,909.09 KuBitcoin, (KBX).
  • Mata uang yang diterima: ETH.
  • Soft cover: 10.000 ETH.
  • Hard cover: 25.000 ETH.
  • Bonus putaran pribadi: 20%.
  • Bonus putaran terbuka: 10%.
  • Token tidak terjual: semua terbakar habis.

 

Alokasi Token:
  • 2% = Bounty & Airdrop.
  • 3% = Penasihat Dewan.
  • 16% = Putaran Publik.
  • 20% = Dana Investasi KuBitX.
  • 23% = Pendiri dan Pengembang Tim.
  • 36% = Putaran Pra-Publik.
Distribusi Dana:
  • 5% = Kemitraan.
  • 7,5% = Hukum.
  • 12,5% = Operasi.
  • 15% = Teknologi.
  • 15% = Promosi / Pemasaran.
  • 15% = Cadangkan.
  • 30% = Likuiditas.


PETA JALAN

Q4 2017
  • INISIASI PROYEK
  • STUDI KELAYAKAN PROYEK
  • BENCHMARKING
Q1-Q2 2018
  • PELAYANAN PROYEK
  • STRUKTUR TEAM
  • PROSES HUKUM UNTUK INCORPORATION DI MALTA
  • CREATE WHITEPAPER (FIRST DRAFT: BUSINESS)
  • PELAYANAN INVESTOR ANGEL / SEED
Q3 2018
  • EKSEKUSI PROJEK
  • PELUNCURAN KUBITX CHANNELS AMBASSADORS (NEGARA-NEGARA BENDERA)
  • PROTOTIPE
  • MULAI PUTARAN PRE-PUBLIC TGE
  • BURSA LELANG (BETA) PELUNCURAN
Q3-Q4 2018
  • PELAKSANAAN PROYEK (CONTD.)
  • FASE 1: INTEGRASI JASA KEUANGAN DENGAN KUBITX
  • AKHIR PUTARAN PRA-PUBLIK
  • TUKAR GO-LIVE
  • IKHTISAR PUBLIK TGE
  • PROMOSI GLOBAL
Q1-Q4 2019/2020
  • ADD-ON PROYEK
  • KUBITCHAIN ​​- KUBITX EXCHANGE SEKARANG DI KUBITX BLOCKCHAIN
  • REDesign PLATFORM
  • PERBAIKAN TERUS-MENERUS

Hasil gambar untuk kubitx bounty

Tim

Hasil gambar untuk kubitx bounty

Tim Penasehat.


Mitra


Kesimpulan

Kami bertujuan untuk menawarkan platform satu atap bagi para pengguna kami. Banyak negara dan warga telah tertinggal dalam revolusi baru yang disebut Blockchain, kami akan menghubungkan titik-titik dan menawarkan layanan terbaik menggunakan praktik terbaik dari organisasi global teratas.

Untuk informasi tentang perkembangan terbaru dari Proyek KuBitX, Anda dapat langsung melihat tautan di bawah ini:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar