Kamis, 11 April 2019

ARCC (ASIA RESERVE CURRENCY COIN) adalah StableCoin makroekonomi untuk inklusi keuangan & Pengembangan Ekonomi.




Hallo .. Sobat bertemu lagi dengan saya, kali ini saya akan mengajak anda untuk bergabung dengan proyek ARCC (ASIA RESERVE CURRENCY COIN) adalah StableCoin makroekonomi untuk inklusi keuangan & Pengembangan Ekonomi. Dimana situs pertukaran ini sangat menjanjikan bagi anda yang berminat untuk menginvestasikan dana dalam penjualan ICO yang mereka lakukan. Jika Anda tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, Ada baiknya Anda membaca ulasan yang dapat membantu memperoleh informasi dalam melihat visi misi mereka. Ini adalah jenis platform Cryptocurrency dengan persyaratan sederhana, akses mudah, dan banyak fitur hebat. Hal ini bahkan lebih menarik karena konsultasi dan diskusi tersedia di sini untuk mendukung Anda menjadi lebih sukses nantinya. 

Tentang ARCC (ASIA RESERVE CURRENCY COIN).

ARCC (ASIA RESERVE CURRENCY COIN) adalah StableCoin makroekonomi untuk inklusi keuangan & Pengembangan Ekonomi. ARCC paten dari Cadangan Moneter Blockchain Internasional (IBMR) dan dirancang untuk memerangi kesenjangan korupsi dan kekayaan pasar yang muncul dengan menggunakan teknologi blockchain. Yayasan ini telah membentuk bukti sosial dari jaringan kerja yang mengumpulkan data sosial-ekonomi, melakukan survei sosial-ekonomi untuk membantu mengidentifikasi dan memetakan titik-titik korupsi di masyarakat. ARCC sebagai mata uang yang berusaha bertindak sebagai sarana dorongan untuk memberikan bukti kepada jejaring sosial dan juga mata uang yang stabil. Makro ekonomi bertindak sebagai aset mikro dan mata uang yang diproyeksikan dalam penyimpanan di Asia Tenggara.




Cadangan Moneter Blockchain Internasional (IBMR) memiliki misi untuk menciptakan sistem ekonomi yang inklusif dan terdesentralisasi secara finansial untuk negara berkembang. Meskipun cakupannya epik, karena kami melakukan tidak kurang dari menciptakan sistem ekonomi secara keseluruhan, kami terinspirasi dan dipandu oleh pencapaian Bitcoin. Jenius dari Bitcoin adalah bahwa Bitcoin telah memberikan bukti konsep tentang bagaimana membangun dan memelihara integritas dan kesehatan jaringan yang didesentralisasi melalui sistem ekonomi berbasis insentif yang cerdik dan ini telah menciptakan kemungkinan bagi realitas ekonomi baru.

Image result for arcc bounty

Inklusi keuangan dalam sistem ekonomi saat ini tidak mungkin secara struktural karena individu tidak diberdayakan ketika sistem tumbuh. Di pasar gagal yang korup, meskipun kami melihat pertumbuhan dalam PDB masing-masing, kami tidak melihat peningkatan dalam kehidupan kaum miskin yang bekerja di kota. Sementara dua tahun terakhir telah melihat banyak spekulasi dan upaya komersialisasi teknologi blockchain, kami belum mengubah dunia dan kami sebenarnya kehilangan satu kesempatan ini.

ARCC (ASIA RESERVE CURRENCY COIN) proyek yang hampir dua tahun dalam pembuatan. Kegunaannya adalah dalam menciptakan cryptocurrency regional yang sukses yang didukung oleh jaringan sosial-ekonomi dan struktur cadangan mata uang. Inovasi kami adalah bagaimana kami mendukung dan memberdayakan pekerja miskin perkotaan dalam sistem desentralisasi melalui “Poof of Work Sosial.” Tujuannya adalah untuk menyediakan dan menyusun aset mikro bebas utang sebagai insentif bagi jaringan kami untuk mengurangi korupsi dan meningkatkan nasional produktifitas. Kami mencari untuk membangun pencapaian yang diwakili dalam Bitcoin dan memberdayakan orang-orang yang sudah terlalu lama menjadi bagian kemanusiaan yang tidak terlihat, tidak terwakili, dan dieksploitasi serta membiarkan mereka memutuskan masa depan mereka sendiri.

Bagi Anda yang dapat melihat bahwa pekerjaan dan janji Bitcoin baru saja dimulai, kami meminta Anda untuk bergabung dengan kami dalam mengubah bagian dunia ini dengan mendukung ARCC seperti yang Anda lakukan dengan Bitcoin. Seperti para pengadopsi Bitcoin awal, sistem ini dibuat untuk memberi insentif kepada semua orang, terutama mereka yang cukup berani untuk berbagi dalam visi ini terlebih dahulu. Proyek ini memiliki peta jalan ekonomi 40 tahun dan sebuah tim dengan pengalaman dan dedikasi untuk menyelesaikan pekerjaan. Bersama-sama ini adalah kontribusi kami kepada roh manusia.


Keuntungan dari platform ARCC (ASIA RESERVE CURRENCY COIN).

Selain memerangi korupsi, ARCC juga akan dapat mendorong orang miskin atas bantuan mereka dalam mengunggah data ke sistem data ARCC. Artinya, siapa pun memiliki kesempatan untuk mengunggah data layanan ke ARCC atau untuk mengidentifikasi titik geografis korupsi di peta dan menerima penghargaan dalam bentuk token internal (ARCC).

Data yang diunduh di ARCC dengan hati-hati memeriksa biaya sewa kartel yang sebenarnya, tetapi jika ada ketidaksesuaian, itu berarti aplikasi ARCC dan media lain adalah kesadaran tentang orang yang paling korup. Metode ini bermaksud untuk merangsang mandat publik dan mendukung kelas penduduk yang miskin.


Rincian ICO

Tidak hanya platform itu sendiri, tetapi juga regional cryptocurrency (ARCC) bermaksud untuk mendukung kelas penduduk miskin. Model ekonomi terdesentralisasi dari IBMR, yang secara resmi terdaftar di Singapura, bermaksud untuk menyediakan cadangan mata uang kripto ini. Saya juga ingin menyebutkan fenomena yang sangat tidak biasa, yang belum pernah saya temui sebelumnya. Ternyata tim pengembang berniat untuk mencetak koin selama 40 tahun ke depan, dengan melepaskan bagian token tahunan. Metode ini akan membantu untuk mengatur mandat kebijakan moneter di seluruh wilayah Asia Tenggara.

Token ARCC akan dirilis di bawah standar ethereum Erc-20 blockchain dan setelah merilis token asli, token ARCC akan dilemparkan selama periode 40 tahun. Token ARCC tersedia untuk dijual dalam proses penjualan terpisah dan token yang dicetak setelah proses akan didistribusikan sesuai dengan gambar di bawah ini.


Distribusi token pada tahap pertama dari periode 18 tahun:


Distribusi token pada tahap kedua dari periode 22 tahun:


Peta Jalan Teknis


Tim Kami


Penasihat


Mitra Kami


Kesimpulan

ARCC (ASIA RESERVE CURRENCY COIN) proyek yang hampir dua tahun dalam pembuatan. Kegunaannya adalah dalam menciptakan cryptocurrency regional yang sukses yang didukung oleh jaringan sosial-ekonomi dan struktur cadangan mata uang. Inovasi kami adalah bagaimana kami mendukung dan memberdayakan pekerja miskin perkotaan dalam sistem desentralisasi melalui “Poof of Work Sosial.” Tujuannya adalah untuk menyediakan dan menyusun aset mikro bebas utang sebagai insentif bagi jaringan kami untuk mengurangi korupsi dan meningkatkan nasional produktifitas. 

Image result for arcc bounty

Untuk Informasi Lebih Lanjut tentang ARCC (ASIA RESERVE CURRENCY COIN), Silakan Klik Tautan Di Bawah Ini:

WEB SITE: https://ibmr.io


Penulis : Enno Netral
ETH : 0xC860a2F9510a73038Da3292bb9B28fA7a3F3cbA2




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar