Jumat, 14 September 2018

OPP OPEN WIFI - MENCIPTAKAN JARINGAN HOTSPOT WIFI UNTUK AKSES GLOBAL GRATIS.



Kita semua tahu bahwa masa depan berada di belakang "teknologi maju". Tapi apa ini? Sebagian besar dari kita berarti IT dengan nama ini. Tentu saja, teknologi informasi menempati bagian yang signifikan, namun ada banyak bidang penting lainnya. Oleh karena itu, "teknologi maju" akan lebih akurat didefinisikan sebagai teknologi yang membentuk struktur industri baru dengan bantuan kualitas yang lebih tinggi, produksi yang lebih tepat, dengan lebih sedikit limbah dan efisiensi energi yang lebih baik. 

Saya menghadirkan kepada Anda hari ini sebuah proyek yang menarik dan berbeda  khususnya di dunia Crypto.Proyek ICO ini terkait dengan dunia internet, layanan ini bertujuan untuk menciptakan akses global gratis untuk membuka jaringan Wi-Fi dan memberi penghargaan kepada setiap peserta. Proyek ini adalah OPP Open WiFi. secara resmi didirikan untuk membiayai, mengembangkan, dan menerapkan teknologi yang bermanfaat bagi kemanusiaan dan planet ini.

pengantar

Akses WiFi telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kita. Namun, luar biasa 76% dari kita sering menemukan kita dalam posisi di mana akses tidak tersedia, atau di mana akses diblokir oleh permintaan untuk pembayaran. Masing-masing dari Anda mungkin bertanya-tanya seberapa baik akan memiliki Wifi selalu di tangan dan di mana saja di dunia ini? Jangan membayar uang sebanyak itu, dan jika memungkinkan, naikkan saja? Tentu saja! OPP Open Wifi akan mewujudkan impian ini.



Apa itu OPP Open WiFi ?

OPP Open WiFi adalah layanan berbasis komunitas dengan tujuan utama menciptakan global, bebas untuk mengakses jaringan hotspot WiFi terbuka dan memberikan penghargaan kepada setiap kontributor karena menjadi bagian dari tujuan kami.

Ada hampir 2,5 miliar pengguna smartphone secara global, 80% di antaranya aktif di media sosial.Akses WiFi telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kita. Namun luar biasa 76% dari kita sering menemukan diri kita dalam posisi di mana akses tidak tersedia, atau di mana akses diblokir oleh permintaan untuk pembayaran.Dari mereka yang berjumlah 2,5 miliar orang, kami bertujuan untuk merekrut 25 juta orang seperti Anda selama 4 tahun ke depan untuk bergabung dengan komunitas "Hotspot Hosts" kami. Bersama-sama kita dapat membangun akses gratis, membuka dan mengamankan hotspot WiFi terdesentralisasi global yang akan memiliki efek positif pada kehidupan sehari-hari ratusan juta orang.

Host Hotspot kami adalah orang-orang seperti Anda yang membayar data seluler, membayar akses WiFi di rumah mereka, atau di tempat kerja mereka. Penelitian kami menunjukkan bahwa lebih dari 80% dari kami tidak menggunakan semua data yang kami bayar. Kami akan memasukkan uang itu kembali ke saku Anda. Kami akan membayar Anda setiap hari untuk mengambil bagian dari data yang tersedia untuk jaringan global kami.


Bagaimana cara kerjanya?

Untuk menjadi Hotspot Host Anda harus mendaftar dan kemudian mengunduh aplikasi seluler kami atau meminta router rumah / bisnis dari situs web kami. 100.000 router pertama akan diberikan sepenuhnya gratis. Anda memutuskan berapa banyak data yang ingin Anda sumbangkan. Aplikasi kami akan mengaktifkan fungsi hotspot seluler di perangkat pintar Anda dan "OPP OPEN WIFI" akan dilihat oleh Pengguna tamu yang ingin mengakses web. Sistem ini benar-benar aman untuk Hotspot Host dan pengguna tamu. Sistem ini dirancang untuk bekerja dengan WiFi di rumah dan bisnis juga.

Saat Anda memasuki OPEN WIFI akan mengumpulkan melalui konsensus:

  • Nama
  • Alamat email
  • Ikuti Media Sosial
  • Jenis Kelamin
  • Pemasaran "ambil bagian"

Anda juga tidak perlu khawatir. Sistem ini aman dan tidak akan dapat mengakses situs ilegal yang tidak Anda inginkan. Selain itu, situs blacklist terus diperbarui oleh Internet Watch Foundation (IWF).

Produk OPP OPEN WIFI

Kami telah mengembangkan sistem kami untuk bisnis, area pemukiman, dan saat bepergian dengan aplikasi seluler kami. Host WiFi cukup tancapkan router kami ke router internet mereka yang ada, nyalakan dan hanya itu. Kotak Hotspot kami hanya akan membuat gateway ke internet yang dapat diakses melalui login media sosial atau formulir pendaftaran.

Router Residensial

Langsung dan sudah digunakan - Untuk area pemukiman, mudah dipasang, cukup pasang ke router broadband Anda yang ada. Router ini memiliki jangkauan 25 meter. Setelah terhubung dengan pengguna tamu, Anda dapat memilih OPP Open WiFi. Ruang iklan akan dibagikan dengan mitra iklan kami dan aplikasi OPP Open WiFI.


 Router Bisnis

Langsung dan sudah digunakan - Ideal untuk restoran, hotel atau tempat ritel / rekreasi. Ini dapat digunakan dengan beberapa titik akses untuk cakupan yang lebih luas. Ini sudah dikonfigurasikan dan hanya perlu dicolokkan ke router broadband yang ada. SSID WiFi Terbuka OPP akan terlihat oleh para tamu. Halaman login dibagikan untuk branding venue dan iklan dari aplikasi OPP Open WiFi.


Access Point / Router

Hidup dan sudah digunakan - Dapat digunakan sebagai router mandiri atau dengan router bisnis untuk jangkauan sinyal WiFi yang lebih besar. Bisa juga dipasang dinding atau langit-langit.


Proses Pengaturan Host WiFi


OPP Buka Proses Masuk Pengguna WiFi Tamu


OPP Buka aplikasi WIFi

Aplikasi ini akan berbagi WiFi. Tuan rumah akan dapat memutuskan berapa banyak data yang akan dibagikan dari tunjangan bulanan mereka dari panel kontrol mereka. Mereka juga akan dapat memilih untuk menerima pemberitahuan push. Tamu akan memiliki akses mudah ke internet, kami akan berbagi ruang iklan dengan mitra kami dan aplikasi OPP Open WiFi.

Hasil gambar untuk oppopen wifi bounty

Anda harus tahu cara menghasilkan uang dengan OPP OPEN WIFI

Anda hanya perlu membuat Hotspot Anda aktif selama 1 jam per hari untuk memenuhi syarat untuk pembayaran. Kami akan membayar setiap perangkat yang Anda gunakan untuk berkontribusi di Jaringan Global. Kami bertujuan untuk membayar Anda cukup untuk menutup semua biaya pemasok internet dan pemasok telepon seluler Anda. Jika Anda ingin membuat sedikit lebih banyak, tidak masalah. Untuk membaca pesan dari sponsor yang dipilih. Anda memberi tahu kami berapa banyak pesan yang Anda senang terima setiap hari dan kami membayar untuk Anda yang Anda baca. Jika Anda bergabung dengan program rujukan kami, kami akan membagikan pesan media Anda di antara pengikut dan teman Anda.

Proses pembayaran anda

jika Anda membayar Anda mungkin bertanya bagaimana proses pembayaran Anda dilakukan, yang saya katakan kepada Anda bahwa WIFI WIFI membayar anggota komunitas setiap hari menggunakan Token OPP. 1 Token OPP = $ 0,40. proses pembayaran dan penagihan dikelola menggunakan blockchain blockchain self-fulfilling. Setiap hari ketika Anda berbagi data, melihat pesan yang disponsori atau berbagi posting, dll, Anda juga dapat melihat token OPP ditambahkan ke akun Anda, jangan ragu untuk mengikutinya. ketika Anda mendaftar, Anda akan diberikan kode akses ke Dasbor OPP. Fungsi dasbor adalah tempat Anda mengelola cara Anda ingin bekerja dengan OPP, berapa banyak data yang ingin Anda bagikan, seberapa banyak perangkat Anda, berapa banyak pesan yang Anda suka baca, dll. Kemudian semua token OPP Anda akan disimpan dengan aman di dompet elektronik Anda di dasbor setiap hari. Anda dapat melihat pertumbuhan saldo Anda. Anda dapat memeriksa pembayaran yang masuk dan menentukan bagaimana Anda mendapatkannya. Anda juga dapat menentukan bagaimana Anda ingin membelanjakannya, melalui Retail Belanja Online, mengkreditkan rekening bank Anda, mengirim dana ke Kartu Kredit OPP Anda (tidak memerlukan rekening bank) atau menukarnya di pasar Crypto. Dari Dasbor, Anda akan dapat menggunakan Token OPP saat Anda menggunakan uang tunai setiap hari.

Hasil gambar untuk oppopen wifi bounty

Tentang ICO (penawaran koin awal)

ICO adalah cara baru bagi bisnis untuk mengumpulkan dana. Tujuannya adalah mengumpulkan $ 40 Juta dari penjualan token dan ITO (token awal). Dana ini akan digunakan untuk membeli perangkat keras, untuk mengembangkan teknologi, dan untuk mendukung para pemangku kepentingannya, untuk membiayai operasi harian, pemasaran dan kepegawaian sehingga kita dapat membangun jaringan 1 juta WiFi Hotspots yang dihosting dalam 12 bulan setelah siaran langsung dan 25 juta dalam 4 tahun, segera bergabung. Ketika menjual token, akan ada 142 juta token untuk Pendiri dan Investor tersedia dengan diskon mulai dari 50% hingga 10% tergantung pada bagaimana pembelian token awal dibuat. proses penjualan token OPP akan menyertakan struktur bonus yang memberikan insentif kepada peserta awal Anda, dimulai dengan investor pra-penjualan. di bawah ini adalah jadwal bonus:

  • Tahap 1 (1 Juli - 22 Juli): 40%
  • Tahap 2 (23 Juli - 29 Juli): 35%
  • Tahap 3 (30 Juli - 5 Agustus): 30%
  • Tahap 4 (6 Agustus - 12 Agustus): 25%
  • Tahap 5 (13 Agustus - 19 Agustus): 20%
  • Tahap 6 (20 Agustus - 26 Agustus): 15%
  • Tahap 7 (27 Agustus - 2 September): 10%
  • Tahap 8 (3 September - 9 September): 5%
  • Tahap 9 (10-14 September September): 2,5%


Token Distribution

Image result for logo opp open wifi bounty
Image result for logo opp open wifi bounty

Peta jalan

MEI 2018

- Peluncuran Situs Web ITO / Pendaftaran ICO

- Luncurkan pemasaran


JUNI 2018

- Buka penjualan token VIP dan Pendiri

- Membangun komunitas Telegram

- Memperluas komunitas sosial yang ada

- Libatkan PR Umumkan tim Penasihat

- Luncurkan GitHub

- Publikasikan alamat kontrak cerdas Bagikan detail dari prototipe


AGUSTUS 2018

- Penjualan Publik

- Daftar dengan pertukaran

- Aplikasi Beta test Smartphone

- Mengembangkan fungsi Dashboard

- Bangun kontak dengan pengiklan


SEPTEMBER 2018

- Kesimpulan penjualan publik

- Distribusi Token kepada investor

- Luncurkan Aplikasi Ponsel Cerdas

- Pengirimkan router

- Tes beta affliliate tautan ritel


OKTOBER 2018

- Luncurkan dasbor

- Perluas tim untuk menangani peningkatan lalu lintas dari Hotspot Host

- Menyelesaikan transaksi dengan mitra afiliasi

- Buat kesepakatan dengan pengiklan untuk notifikasi push

- Mulai program rujukan Hotspot

- Memulai aktivitas pemasaran untuk merekrut Hotspot Host


NOV - DEC 2018

- 100.000 Hotspot Host

- Peluncuran pengalaman ritel online

- Sepenuhnya fungsionalitas dasbor

- Perluas pemasaran digital


Kuartal 1 2019

- Luncurkan kartu kredit OPP

- 250,00 Host Hotspot

- Fungsi pertukaran cepat ditambahkan ke Dashboard

- Ekspansi tim lebih lanjut untuk mendukung komunitas Host Hotspot

- Pemasaran Lanjutan untuk menjangkau lebih banyak Host Hotspot

image.png

Tim

Merupakan tim profesional yang berpengalaman dengan rencana ambisius untuk proyek kami. Tim telah bekerja bersama selama lebih dari sepuluh tahun. Mereka menghemat unit yang terhubung yang telah terlibat dalam bisnis selama bertahun-tahun dan tahu bagaimana cara terbaik untuk menggunakan satu sama lain.

Hasil gambar untuk oppopen wifi bounty

Penasihat


Pengalaman

Mereka telah memenangkan kontrak membangun sistem untuk ribuan pelanggan kecil dan besar, termasuk:


OPP Open WiFI PRESS RELEASE


Mereka Terdaftar


Kesimpulan

OPP Open WiFi adalah proyek berbasis komunitas yang bertujuan untuk menciptakan hotspot Wi-Fi terbuka yang dapat diakses oleh pengguna di seluruh dunia. Ada hampir 2,5 miliar pengguna smartphone secara global, 80% di antaranya aktif di media sosial. Akses WiFi telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kita. Namun, luar biasa 76% dari kita sering menemukan diri kita dalam posisi di mana akses tidak tersedia, atau di mana akses diblokir oleh permintaan untuk pembayaran. Dari 2,5 miliar orang tersebut, kami bertujuan untuk merekrut 25 juta orang seperti Anda selama 4 tahun depan untuk bergabung dengan komunitas "Hotspot Host" kami. Bersama-sama kita dapat membangun akses gratis, membuka dan mengamankan hotspot WiFi terdesentralisasi global yang akan memiliki efek positif pada kehidupan sehari-hari ratusan juta orang.


Untuk Informasi Lebih Lanjut,Silakan Kunjunggi Tautan Dibawah Ini :

Hasil gambar untuk oppopen wifi bounty


Penulis : enno.netral
ETH : 0xbDF56fAC1d4b6591178a8bc94A53B01F1fec2861








Tidak ada komentar:

Posting Komentar