Jumat, 17 Agustus 2018

Ternion: Menghubungkan dunia bisnis tradisional dengan masa depan yang terdesentralisasi.


Hasil gambar untuk ternion bounty


Hari ini saya akan membahas tentang perkembangan dunia Cryptocurrency yang telah meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, dengan berbagai jenis Crypto, platform atau aplikasi yang beredar. Banyak ICO akan datang setiap harinya. Namun ada beberapa dengan ide-ide bagus dan ada juga dengan ide yang tidak berguna, hanya sedikit yang memiliki ide hebat. Sekarang saya ingin berbicara tentang ICO dengan ide yang bagus yaitu TERNION sebagai platform yang menghubungkan dunia bisnis tradisional dengan masa depan yang terdesentralisasi. Mari kita simak ulasannya berikut ini:

Pengantar

Apa yang dibutuhkan untuk meluncurkan pertukaran yang sukses? Anda harus memiliki visi yang menarik, Anda perlu membuat komunitas yang selaras dan memetakan wilayah tersebut. Tetapi lebih jauh lagi, Anda perlu membaca pasar: melihat apa yang kurang dan tidak membiarkan kelemahannya untuk merusak upaya Anda dalam membangun platform yang dapat dipercaya dan kredibel.

Whitfield Diffie berkata, “Banyak orang yang bekerja dalam kriptografi tidak memiliki kekhawatiran yang mendalam dengan masalah aplikasi nyata. Mereka mencoba untuk menemukan hal-hal yang cukup pintar untuk menulis makalah. ” Kami, di Ternion, menciptakan pertukaran yang akan mereformasi masa depan cryptocurrency seperti yang kita ketahui. Tetapi untuk melakukan itu, kami harus menganalisis pasar dan memberikan solusi individual untuk masalah aplikasi nyata yang dihadapi pasar. Kami peduli dengan mereka, karena ini adalah masalah yang harus kami atasi untuk berdiri di tempat kami hari ini.

Tentang Ternion

Ternion adalah pertukaran crypto hibrida dan berlisensi dengan gateway fiat dan layanan pedagang terpadu. Ternion mendesain platform yang akan merevolusi dunia cryptocurrency dan membuatnya dapat diakses dan transparan. Dengan mengatur bar tinggi, Ternion memastikan bahwa hanya pemain yang dapat diandalkan yang dapat berhasil di pasar. Versi demo dari Bursa Ternion tersedia untuk uji coba di situs web. Ternion mengubah masa kini dan masa depan dengan memanfaatkan pengetahuan tentang realitas keuangan dan hukum, serta menerapkan solusi blockchain yang inovatif. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Ternion, silakan kunjungi situs web :https://ternion.io


Mengapa Anda harus berpartisipasi dalam ICO? 

  1. Mendukung Pembayaran Ternion 
  2. Pengalaman & kegunaan pengguna kelas satu 
  3. Dukungan 24/7, keamanan dan transparansi 
  4. Menyediakan hedging risiko ekosistem ekosistem 
  5. Mendukung Perdagangan Efek Bursa Ternion 
  6. Mengelola Pembayaran Pembayaran Likuiditas 
  7. Menerima Cryptocurrency, menerima fiat 
  8. Lembaga keuangan yang diatur 
  9. Sederhana Integrasi API

Ternion Exchange juga akan memiliki beberapa fitur unik yang akan berbeda dengan yang lain di antaranya sebagai berikut :
  • Dilisensikan: Pertukaran Ternion adalah pertukaran berlisensi yang memungkinkannya menjadi rekanan untuk perusahaan institusional dan beroperasi dalam skala yang lebih besar daripada pertukaran saat ini yang beroperasi di pasar.
  • Dapat diakses: Ternion menempatkan fokus yang tajam dalam membuat pertukaran dapat diakses oleh pendatang baru di ruang cryptocurrency, memajukan tujuan menyeluruh kami menciptakan mata uang cadangan digital untuk semua orang.
  • Efisien: Pendekatan kami sederhana. The frontend harus memiliki kegunaan yang tinggi, yang backend harus mendukung kegunaan itu. Baik pengalaman pengguna akhir dan arsitektur sistem kami akan mendukung tujuan ini, menciptakan pengalaman yang mulus bahkan untuk pengguna yang paling menuntut sekalipun.
  • Di atas-papan: Pertukaran akan sepenuhnya sesuai dengan KYC, yang akan menumpuk pada transparansi yang melekat pada infrastruktur blockchain untuk memberi pengguna rasa keamanan dan kenyamanan yang terlalu langka di antara solusi yang bersaing. Tim Ternion memiliki pengetahuan komprehensif tentang prosedur KYC dan dukungan 24 jam untuk membantu menerapkan langkah-langkah yang relevan secara efisien.
Pembayaran Ternion Payment Processor

Ini adalah Tarif Ternion dibandingkan dengan pertukaran lainnya:

IMG_20180730_191815_965.JPG

Dana Likuiditas Ternion

Dana tersebut akan bertanggung jawab untuk pengenalan token baru dan memastikan proses pembuatan pasar yang mulus. Dalam istilah praktis, Dana Likuion Ternion bertujuan untuk memastikan bahwa Pembayaran Ternion dan Pembayaran Ternion selalu memiliki sumber daya yang dibutuhkan untuk pengembangan produk yang sedang berlangsung dan bahwa Bursa Ternion memiliki likuiditas yang cukup. Dana ini juga akan melakukan pembelian token serasi triwulan menggunakan 25% dari total pendapatan yang tidak terpakai dari ekosistem. Pendapatan yang tidak terpakai ini berhubungan dengan pendapatan yang dimiliki ekosistem Ternion setelah pajak yang tidak diinvestasikan kembali ke ekspansi. Dan 25% dari akumulasi dana akan disimpan dalam Dana Likuiditas untuk selalu memiliki likuiditas yang tersedia terhadap perluasan Ternion secara global. Ternion tidak dapat menjamin adanya pendapatan yang belum terpakai setiap tiga bulan.

Keamanan Dana Likuiditas

Keamanan sistematis dana Likuiditas Ternion merupakan prioritas tinggi dalam struktur Ekosistem Ternion. Seperti biasa dengan penyedia pertukaran, Ternion akan menyebar dana likuiditas di kombinasi cold storage, online (untuk akses langsung di bursa) dan rekening kustodian. Ternion OÜ saat ini sedang dalam diskusi dengan salah satu penyedia kustodian terkemuka di dunia untuk memfasilitasi integrasi layanan akun penahanan ini ke Dana Likuion Ternion.

Mengelola transfer saldo Dana Likuiditas

Dana Likuiditas akan beroperasi melalui mekanisme penyimpanan kabinet web. Departemen dealing akan memiliki web cabinet ini terintegrasi di dalam sistem untuk merealokasikan modal antara dompet penyimpanan dingin dan dompet yang menyediakan likuiditas langsung ke klien pertukaran. 

Proses ini akan diawasi oleh Chief Dealing Officer (CDO) yang memiliki 15 tahun pengalaman diterapkan di berbagai platform perdagangan. Prosedur kami sangat aman dan dikendalikan oleh modul risiko terintegrasi. Modul risiko akan memungkinkan kami untuk melacak seberapa banyak likuiditas dalam pertukaran, jenis likuiditas dan di mana didistribusikan di seluruh ekosistem Ternion. Setelah kami membuka rekening dengan kustodian global terkemuka, 40% Dana Likuion Ternion yang ada dalam tahanan akan memiliki bukti dana setiap saat.

Hasil gambar untuk ternion bounty

Rincian Penjualan Token:
  • Protokol Token TRN: ERC20
  • Total Token supply: 95 000 000 TRN
  • Token supply saat Pre-sale: 22 500 000 TRN
  • Token supply selama ICO: 53 500 000 TRN Date
  • pra-penjualan: Aktif hingga 28 Juni 2018
Tanggal ICO:
  • Putaran A - 29 Juni - 29 Agustus, Nilai Tukar: 1 TRN = 0,65 USD
  • Putaran B - 30 Agustus - 30 Oktober, Nilai Tukar: 1 TRN = 2,10 USD
  • Putaran C - 1 November - 30 Desember, Nilai Tukar: 1 TRN = 3,23
  • Soft cover: 5 000 000
  • Hard cover: 65 000 000



Distribusi Token

The Ternion Initial Coin Offering mengikuti prinsip dasar distribusi token non-minabel, di mana semua token Ternion dihasilkan dan didistribusikan sebagai bagian dari proses penjualan token. Token obligasi harus didistribusikan sebagai berikut:
  • 80% Ternion Initial Coin Offering
  • 12% Dicadangkan untuk Tim Ternion dengan Vesting Lima Tahun
  • 5% Diperuntukkan bagi Dewan Penasihat Ternion dengan Vesting satu tahun
  • 3% Dicadangkan untuk Program Bounty Bug Ternion


Token Presale (Pra-A round)

Presale akan berlangsung hingga: 28 Juni 2018.

Pra-penjualan akan memungkinkan Ternion untuk mengumpulkan dana yang diperlukan untuk mulai membangun pertukaran, memiliki Produk Berkelanjutan Minimum (MVP) yang tersedia selama Penjualan Token Publik. Pra-penjualan juga akan membantu kami memperoleh umpan balik yang berharga sejak awal di dalam membangun, berkontribusi pada efisiensi proses pengembangan pertukaran. Dana yang dikumpulkan selama pra-penjualan publik akan digunakan terutama untuk upaya pengembangan dan pertumbuhan, meskipun sebagian kecil masih akan pergi menuju meletakkan pondasi Dana Likuion Ternion.

Hasil gambar untuk ternion bounty

Peta Jalan

Q1 2018
Pengembangan Exchange Dimulai.

Q2 2018
Pra-Penjualan Publik. Peluncuran Exchange.

Q3 2018
Penjualan Publik.

Kuartal 2018
Exchange Terdesentralisasi Ditutup Beta. Pertukaran Memperkenalkan Perdagangan Margin. Pengembangan Exchange Terdesentralisasi Dimulai. Tukarkan Ekspansi Pool Liquidity.

Q1 2019
Pengembangan Pembayaran Ternion Dimulai. Peluncuran Exchange Terdesentralisasi. Pembayaran Ditutup Beta. Exchange Prime Launch.

Q2 2019
Peluncuran Pembayaran.


Hasil gambar untuk ternion bounty

Tim Ternion

Hasil gambar untuk ternion bounty

Penasihat Ternion

Hasil gambar untuk ternion bounty

Kesimpulan

Platform ini menawarkan layanan pelanggan siap pakai, yang mencakup manajemen terbaik untuk membantu pelanggan saat masalah atau masalah terkait Ternion. Ternion akan terus memantau transaksi dan platform untuk memastikan transparansi dan keandalan informasi tentang kemajuan di masa depan Ternion Efek berlisensi untuk digunakan di Eropa. Patuhi semua peraturan Eropa yang ditetapkan untuk pengiriman on-board untuk pemeriksaan cepat.

Hasil gambar untuk ternion bounty

Untuk Informasi Lebih Lanjut silakan Klik di bawah ini :
Penulis : enno.netral
ETH : 0xbDF56fAC1d4b6591178a8bc94A53B01F1fec2861






1 komentar: